Minggu, 02 Agustus 2009

Aktivitas Macella Setelah Keluar Dari RUTAN

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghirup udara bebas di luar rumah tahanan Polda Metro Jaya, Marcella Zalianty membenahi kariernya dalam dunia film, antara lain dengan menjadi pembicara dalam acara Who Wants to be a Film Maker?, yang dikuti oleh anak-anak.

"Senang bisa berdialog langsung dengan anak-anak dan melihat animo peserta besar sekali. Mereka juga bisa tahu cerita dari orangnya langsung untuk menjadi produser, pemain film," kata Marcella di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (2/8).

Dalam kesempatan itu, Marcella, yang lumayan lama menggeluti dunia akting, membagi pengalamannya kepada para peserta tentang bagaimana menjadi pemain film. "Aku berbagi pengalaman dengan mereka. Tadi, aku juga mentransfer ilmu yang kupunya sekaligus memberi motivasi kepada mereka yang ingin menjadi pemain film. Kadang-kadang kita perlu mengenal diri kita dulu sebelum mengenal orang lain," tuturnya mengenai apa yang diberikannya kepada anak-anak itu.

Menurut Marcella, untuk menjadi seorang pemain film, seseorang harus memiliki kenangan dalam hidupnya. "Untuk menjadi pemain film, harus menyimpan kenangan, entah itu pahit atau manis, karena, di saat kita memainkan sebuah karakter dalam film, memori itu diperlukan, karena memori itu bisa menimbulkan emosi dan energi," papar perempuan yang sedang dekat dengan pebalap Ananda Mikola ini.


Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Hot News

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template