Selasa, 07 Juli 2009

Mata Kanan Kanya Dewi Terluka

Mata kanan Dinda Kanyadewi nyaris buta akibat kecelakaan mobil. Jika saja tidak ada airbag (kantong udara), nyawa bintang sinetron Cinta Fitri itu melayang.

"Terjadi benturan dengan benda keras. Untung ada airbag," ujar Dr Florence Meilani Manurung, SPM, dokter yang menangani Dinda saat ditemui di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2009).

Saat terjadi kecelakaan pada Sabtu, 4 Juli 2009 dinihari, Dinda tidak mengenakan sabuk pengaman. Lantaran ada airbag, dia terhindar dari kecelakaan yang lebih fatal. Mobil Dinda menghantam trotoar karena menghindari pengendara motor di kawasan Kramat, Salemba, Jakarta Pusat.


"Dia datang ke RS kami Sabtu pagi. Pas datang cukup parah. Setengah wajahnya bengkak. Saat awal kecelakaan, penglihatan 20 persen, sekarang sudah 50 persen karena ada lecet di permukaan atas kornea," jelas Dr Florence.

Untuk pulih kembali, bintang film Kawin Kontrak itu harus istirahat total selama seminggu ke depan. Dengan musibah yang menimpa Dinda, jadwal tayang sinetron Cinta Fitri edisi Ramadan bakal tertunda.


Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Hot News

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template