Kamis, 09 Juli 2009

Latihan SEO Untuk Pemula

Latihan SEO untuk pemula sebagai bagian dari dasar-dasar SEO yang harus dilakukan bila kita ingin belajar tentang Tips SEO. Pemula seperti saya harus berani melakukan latihan SEO jika ingin serius mempelajari hal ini. Mencoba dan mencoba adalah hal yang biasa jika ingin mempelajari tentang dasar-dasar SEO.

Tips SEO untuk pemula adalah salah satu keyword yang saya gunakan untuk latihan SEO untuk Pemula. Bukan bermaksud menggurui tetapi mau mencoba berlatih dan Belajar. Tidak ada Blogger yang bisa secara instan menjadi Master SEO tanpa berusaha. Latihan SEO untuk Pemula adalah salah satu praktek SEO.


Latihan SEO untuk Pemula yang saya posting disini adalah percobaan Optimasi Keyword. Seperti keyword ayam kampus yang kemaren saya bidik ternyata kurang begitu bagus di search Engine. Hikzz.. namanya juga pemula. Nah sekarang saya mau mencoba lagi menyundul sedikit Tips SEO untuk pemula sebagai cara untuk belajar dasar-dasar SEO. Walaupun telah gagal di keyword Ayam Kampus tetapi Ayam Kampus tetap akan saya sundul karena ini adalah Ngeyel Mode On.

Postingan ini bukan untuk meningkatkan trafik tetapi tujuannya hanyalah untuk belajar dan Latihan SEO untuk Pemula. Kalaupun ada yang kesasar di Blog ini saya anggap itu sebagai Bonus saja. Tips seo ini adalah dari pemula dan untuk pemula

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Hot News

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template