Rabu, 08 Juli 2009

Cara Jitu Menembak Keyword Supaya Trafic Meningkat

Saya yakin temen2 semua pasti ingin banget kalo punya blog dengan traffic yang banyak. Cuma masalahnya, untuk mendapatkan traffic yang banyak memang tidak mudah. Tidak cukup hanya dengan mendaftarkan blog ke search engine, ke blog directory, dan blogwalking saja. Selain itu diperlukan tips dan trik lain untuk menambahkan traffic yang lumayan.

Nah…salah satu trik yang memang saya sudah coba yaitu dengan cara menembak keyword. Memang sih traffic yang di dapat tidak terlalu besar. Karena selain keyword yang kita tembak mati harus bagus posisinya di SERP, faktor keyword itu sendiri juga sangat menentukan dari jumlah traffic yang bakal datang. Misalnya kita akan menembak keyword tutorial blogspot. Selain posisi blog kita dengan keyword tersebut bagus di SERP, kita juga harus tau apakah keyword tersebut banyak di cari orang apa ngga. Kalo ngga, percuma aja kita tembak-tembakan keyword.

Nah…bagaimana cara menembak keyword supaya blog kita banyak pengunjung..?!

1. Pilih keyword yang tepat (yang banyak dicari)
2. Buat artikel yang ada kaitannya dengan keyword tersebut
3. Manfaatkan dummy blog untuk memperkuat keyword tersebut dengan cara nge-link ke artikel tersebut
4. Buat juga beberapa artikel serupa yang ada kaitannya dengan artikel utama. Dan jangan lupa masukan link artikel utama pada artikel serupa tersebut dengan anchor text keyword yang akan di optimalkan.

Sebenernya tips diatas tidaklah mutlak jika anda jadikan sebagai cara menembak keyword yang baik. Sebagai tambahan, silahkan googling tentang cara menembak keyword yang baik dan benar. Kemudian praktekan….

happy Blogging



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Hot News

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template