Rabu, 03 Juni 2009

Manuver of President Candidates

SBY Berbudi, Mega Pro, JK Win …. akhirnya pasangan-pasangan itu resmi mendaftarkan ke KPU hari ini. Ehmm…. apakah pertarungan babak selanjutnya akan seru seperti 5 tahun sebelumnya ?!?. JK Win, memulai mendeklarasikan dahulu sebagai pasangan capres dan cawapres. Disusul dengan SBY Berbudi yang baru digelar perhelatan deklarasinya tadi malam, sedangkan Mega Pro didaulat setelah 3 jam SBY Berbudi berdeklarasi.
Nah lalu apa yang menarik dari perhelatan ini ?!?
Masing-masing pasangan ini memiliki slogan yang cukup unik, yang mungkin menjadi khas dan tujuan. Kalau menurut analisis dari saya pribadi,
1. JK Win, bisa bermakna ingin kemenangan (Win), menjadi seorang pemenang dengan memberikan slogan itu. Ehmmm, berharap kemenangan yang sejati sepertinya. Win-win
solution, artinya yang mampu menjadi solusi terbaik bagi bangsa ini.
2. SBY Berbudi, sepertinya arahan dari pasangan ini ingin menjadi pasangan yang berbudi. SBY yang saat ini mengelu-elukan anti korupsi menginginkan pemerintahan yang berbudi. Seperti apa pemerintahan yang berbudi itu !?!?
3. Mega Pro, pasangan ini lebih menonjolkan sisi Pro rakyat. Mengedepankan sisi-sisi kerakyatan yang mampu menjadi sendi-sendi bangsa ini. Pro rakyat ini menjadi daya jual bagi pasangan ini.

Ada kah yang mau menambah kan ?!

Sepertinya SBY Berbudi, Mega Pro, JK Win sudah memiliki mesin penggeraknya masing-masing demi mensukseskan pemilu mendatang.

Ehmm…. kalo pasangannya sudah ada, berarti tinggal pemilihnya, kira-kira ada nggak yak ?!?.



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Hot News

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template